Welcome to My Blog

My Biodata

Nama lengkapku Deni Firmansyah, lahir 16 tahun yang lalu di Pekalongan pada tanggal 08 April 1994. Hingga sekarang aku masih tinggal bersama keluarga kecilku yang lengkap bersama kedua orang tua dan seorang kakak laki-laki

Hari- hariku  penuh dengan kesibukan mulai dari pagi sekolah sampai siang, ikut ekstrakulikuler, mengerjakan tugas sekolah, dll. Hal yang paling tidak ku sukai adalah menunggu sesuatu yang tidak ada kejelasannya.
Hal yang paling kusukai adalah menonton tv. Aku bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menonton tv. Selain menonton tv, aku juga senang menonton film mulai dari final destination, harry potter, dll. Hampir setiap hari kuhabiskan banyak waktu hanya untuk menonton tv saja.

Selain hal diatas masih sangat suka melukis dan menggambar. Aku mulai senang menggambar mulai dari kecil hingga sekarang. Dengan melukis aku bisa menuangkan pikiran dan menghilangkan kepenatan.

Demikian hal yang dapat saya ceritakan. Terima kasih.

Category: 0 Comments »

One Responses to "Welcome to My Blog"

Write a comment